Home » » Kepincut Squishy & Squeeze Toy ^^

Kepincut Squishy & Squeeze Toy ^^

Posted by Rumah Dunia Maya on Selasa, 10 Desember 2013

Beberapa waktu lalu saya lihat iklan tentang squishy keychain,....mm..apa ya definisinya?
Kurang lebih gantungan kunci (bisa juga untuk hp) yang bisa diremas-remas, bentuknya lucu-lucu, imut-imut ^^ empuk...kalau diremas, dia akan kembali ke bentuk semula. Untuk mengobati rasa penasaran, akhirnya saya order squishy yang harga murah, saya pesan 2 gantungan kunci squishy...bentuknya donat kecil dengan diameter kuang lebih 5 cm. Asli beneran lucu, bikin gemes dan berulang kali ngeremas..kalau pas lagi marah, bisa deh buat pelampiasan hehehe tapi sayangnya ketika tulisan ini saya ketik, barangnya sudah tidak ada  karena sudah dibuat mainan oleh anak saya yang berumur 3 tahun sehingga rusak...jadi tidak bisa saya upload gambarnya ya...

Nah, karena beneran gemes akhirnya saya cari-cari yang jual grosiran..dan dapatlah penjual dari cina wkwkwk nanti saya upload ya gambar squishy dan squeeze toy yang saya pesan, dan nanti bakalan saya jual xixixi


1. Calbee corn squeeze toy
2. Strawberry squeeze toy
3. Orange squeeze toy
4. Hello kitty's head squishy
5. Hello kitty macaroon squishy = ª∂a̲̅ beberapa cacatnya dan dari suplier tidak diberi tali :( dijual murah aja ^^
6. Hello kitty toast squishy
7. Jumbo panda squishy

Semuanya dijual ya... :)

sms/wa 0856 4783 2691
instagram @elmahbub_os


IDR 45.000

IDR 45.000

IDR 40.000

IDR 45.000

IDR 15.000 *kemasan plastik bersegel tapi dari suplier tidak diberi tali :( makanya dijual murah  



IDR 45.000

IDR 25.000

Thanks for reading & sharing Rumah Dunia Maya

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

SMS/WA : 0822-2526-4389
pin 5cc873e8